Bupati Evangelian Sasingen Ajak Masyarakat Sitaro Pererat Kerukunan di Bulan Suci Ramadan

oleh -
Bupati Sitaro Evangelian Sasingen. (FOTO: Istimewa)

ONDONG – Kerukunan antar warga yang ada di Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-kolo, sejauh ini terjalin dengan baik. Untuk tetap menjaga keutuhan hidup bermasyarakat yang sudah terjalin ini, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen mengajak warga agar terus menjaga dan membina kerukunan hidup bermasyarakat.

Bahkan, lebih dipereratkan lagi. Apalagi umat muslim akan mulai melaksanakan ibadah puasa. “Mari kita sama-sama menjaga tali persaudaraan yang sudah lama tercipta dengan hidup rukun dan menjaga ketertiban. Kita harus menghargai saudara kita yang akan mulai melaksanakan ibadah puasa. Jangan karena perbedaan kita menjadi pecah persatuannya,” ajak bupati. Bukan hanya itu, Sasingen juga mengajak bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkap Sitaro untuk sama-sama menjaga kerukunan hidup bermasyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat ASN harus memberi contoh dan teladan bagi masyarakat untuk hidup tertib dan aman. Namun, terciptanya situasi kondusif perlu campur tangan serta kesadaran warga. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban,” ajaknya lagi. (Jackmar Tamahari)