Barung dan Jajaran Rayakan Dies Natalis ke-20 Poltekkes Kemenkes Manado

oleh -
Direktur dan jajaran saat Dies Natalis ke-20. (VW)

MANADO- Dies Natalis ke-20 Poltekkes Kemenkes Manado berlangsung khusyuk. Dirayakan bersama Direktur Elisabeth N. Barung bersama jajaran dan mahasiswa secara terbuka namun terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, di Kampus C, Kelurahan Malendeng, Jumat (16/4/2021)

“Dies natalis ke-20 ini menjadi momentum kita untuk mengevaluasi, Introspeksi atas hasil kinerja kita,  jadi kedepannya harapannya bahwa kinerja Poltekkes Kemenkes Manado adalah selalu meningkat tentunya adalah Together We Can, bersama kita bisa,” ujar dia.

Perayaan Dies Natalis ke-20 Poltekkes Kemenkes Manado ditandai dengan pemotongan tumpeng langsung oleh Direktur dan didampingi Wakil Direktur serta jajaran pimpinan.

Diketahui, sebelum puncak kegiatan sudah pernah dilaksanakan berupa olahraga bola voli, tenis meja, catur online, e-suadiport, tiktok, lomba yel-yel, public speaking dan story telling. Ada pula secara webinar nasional dan lomba penataan laboratorium dan poster nasional termasuk bentuk kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (Pengabmas).

Poltekkes Kemenkes Manado tujuh jurusan dengan 13 program studi. Didalamnya adalah Keperawatan, Kebidanan, Kesehatan Gigi, Farmasi, Kesehatan Lingkungan, Gizi dan Teknologi Laboratorium Medik. DKum. (Valentino Warouw)