Bupati Minut Berikan Kuliah Umum ke Praja IPDN Jatinangor

oleh
Joune Ganda. (FOTO: Istimewa)

AIRMADIDI- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dipercayakan brikan kuliah umum ke Praja di Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) secara daring, Pukul 13.00 Wita, Senin (19/4/2021) dan bisa disaksikan melalui youtube humas IPDN.

Diketahui, berdasarkan undangan yang ditandatangani langsung Rektor IPDN Hadi Prabowo tersebut, Bupati Minut Joune Ganda dimohonkan kesediaannya untuk menjadi nara sumber dengan menyampaikan materi “Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi-Misi Kepala Daerah Terpilih Dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah”.

Dalam penyampaian materi pada sesi kedua tersebut, Joune Ganda membawakan materi bersama menantu Presiden Jokowi yang juga menjabat sebagai Walikota Medan, Bobby Nasution serta Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang.

“Ini menjadi kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan strategi bagi para praja dalam meningkatkan kualitas dan pemahaman penyelenggaraan pemerintahan daerah. Selain itu, saya juga akan memperkenalkan Kabupaten Minut terkait rencana pembangunan daerah maupun potensi pariwisata yang dimiliki. Apalagi ada sejumlah Kepala Daerah lain yang juga hadir sebagai nara sumber menyampaikan materi di IPDN,” ujar dia.

Diketahui, dalam Jam Pimpinan Kuliah Umum paraja IPDN tersebut, terundang juga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi sebagai nara sumber untuk menyampaikan materi “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19”. (valentino warouw)