Kemenparekraf Pilih Manado Sebagai Salah Satu Kota Pengembangan Ekonomi Kreatif

oleh -
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menandatangani berita acara Diskusi Kelompok Terpumpun Pemutakhiran Profil Ekonomi Kreatif Penilaian Mandiri Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia yang digelar Kemenparekraf. (ist)

MANADO — Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memberi apresiasi yang tinggi kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang mendukung Manado menjadi salah satu kota pengembangan ekonomi kreatif (ekraf).

Hal itu dikatakan Lumentut saat hadir dalam Diskusi Kelompok Terpumpun Pemutakhiran Profil Ekonomi Kreatif Penilaian Mandiri Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia (PMK3I) yang digelar Kemenparekraf di Grand Kawanua Convention Center Manado, Kamis (22/4/2021).

“Atas nama Pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada pak Menteri Parekraf. Ibu Seliane dan rombongan. Kiranya kegiatan yang baik ini, akan mendukung kemajuan pariwisata Kota Manado. Khususnya wisata kuliner, fotografi, fashion, musik, dan lain sebagainya,” kata Lumentut.

Wali kota dua periode itu pun menginstruksikan secara khusus Kepala Dinas Pariwisata Manado Lenda Pelealu mengawal hasil dari kegiatan. “Kiranya apa yang dihasilkan dari kegiatan ini dapat dilanjutkan wali kota baru secara maksimal. Terima kasih,” pungkasnya. (kimgerry)