Polisi Kembali Amankan Cap Tikus di Pelabuhan Melonguane

oleh -
Saat polisi amankan minol di Pelabuhan Melonguane. (FOTO: Istimewa)

TALAUD- Polres Talaud melalui Res Narkoba, kembali mengamankan puluhan liter minuman beralkohol (Minol) jenis Cap Tikus di pelabuhan Melonguane di Kapal KM. Barcelona 3 dari Manado, Selasa (4/5/21) pagi.

Upaya Pencegahan masuknya Minuman Keras tanpa ijin diwilayah Ujung Utara NKRI jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, terus dilakukan jajaran Polres Kepulauan Talaud.

Terpantau, satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Iptu Detry Eko Setiawan melaksanakan Giat Operasi Rutin di Pelabuhan Melonguane.

Kasat Reserse Narkoba, Setiawan mengatakan bahwa dari hasil giat operasi Satuan Reserse Narkoba Polres Talaud, mendapati minuman beralkohol jenis Cap Tikus berada di Palka Kapal KM Barcelona III.

“Barang Bukti Minuman Beralkohol jenis CAPTIKUS yang diamankan sebanyak 57,6 Liter yang di kemas dalam 96 botol Aqua ukuran 600 ml dan di masukan dalam Dos dan Pemilik Barang Bukti Belum diketahui,” pungkas Setiawan.

Lanjut ia, barang bukti hasil Operasi Rutin selanjutnya di amankan dan dibawa ke Mapolres Kepulauan Talaud untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Operasi minol ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan dan menekan angka kriminalitas dan kecelakaan yang diakibatkan oleh Minuman Keras jelang Perayaan Idul Futri di Kabupaten Kepulauan Talaud. (Jasman)