Minta Dukungan Sukseskan Program Vaksinasi Hebat, Wali Kota Andrei Angouw Pastikan Insentif Rohaniwan Dianggarkan di APBD 2022

oleh -
Tampak Wali Kota Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan dan Sekretaris Kota Micler Lakat saat menghadiri Halal Bi Halal Pemkot Manado, Rabu (2/6/2021).

MANADO — Wali Kota Andrei Angouw meminta dukungan para tokoh agama di Manado untuk menyukseskan program vaksinasi massal yang kini digenjot pemerintah.

Hal itu diungkapkan wali kota saat menghadiri Halal BI Halal Pemerintah Kota Manado dengan tema ‘Perkuat Silahturahmi Bangun Kebersamaan Menuju Manado Maju dan Sejahtera’ di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Rabu (2/6/2021). “Kami berharap dukungan penuh tokoh agama yang hadir saat ini agar supaya program vaksinasi massal ini bisa berjalan dengan baik. Mari kita usahakan agar supaya sebelum akhir tahun, vaksinasi di Manado sudah selesai,” pinta Wali Kota Andrei Angouw.

Foto bersama jajaran Pemkot Manado dengan para tokoh agama usai Halal Bi Halal di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Dalam sambutannya, wali kota menjelaskan, Halal Bi Halal merupakan tradisi bangsa Indonesia untuk saling bersilaturahmi. Maaf memaafkan bukan hanya sesama umat Muslim tapi seluruh rakyat Indonesia karena diperingati hampir bersamaan dengan Hari Lahir Pancasila. Kesempatan tersebut, wali kota memastikan pemerintahan AA-RS akan menganggarkan insentif rohaniwan dalam APBD 2022 mendatang. “Insentif rohaniawan akan ada di APBD 2022, karena merupakan janji kampanye kami,” janji Wali Kota Andrei Angouw.

Halal bi Halal yang digelar Bagian Kesra Setda Kota Manado turut dihadiri Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris Kota Micler Lakat, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Kantor Kementerian Agama Manado, serta tokoh agama dan para Imam Mesjid se-Kota Manado. (kimgerry)