Polres Minsel Giatkan Patroli Malam di Wilayah Tompaso Baru

oleh
Tampak, patroli malam dalam bentuk razia digelar Polres Minsel di wilayah Tompaso Baru. (foto: istimewa)

MINSEL – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) menggiatkan patroli malam di wilayah Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minsel untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Seperti terlihat patroli malam dalam bentuk razia yang dipimpin Kasat Intelkam Polres Minsel, AKP Jose Trisko didampingi Danton Siaga, Ipda Besty Lumi dan Kapolsek Tompaso Baru, Iptu Jefry Mailensun pada Sabtu (23/10/2021).

Patroli ini sasarannya kendaraan bermotor (ranmor) menggunakan knalpot bising, miras, sajam, premanisme serta edukasi pendisiplinan protokol kesehatan.

“Lokasi patroli dan razia di sejumlah ruas jalan desa di wilayah Tompaso Baru. Kita juga jangkau wilayah Maesaan yang beberapa pekan terakhir ini sempat ada gangguan kamtibmas,” ungkap Kasat Intelkam Polres Minsel, AKP Jose Trisko, Minggu (24/10/2021).

Ia menyebut, patroli di wilayah Tompaso Baru dan Maesaan merupakan respon kepolisian terhadap informasi dan keluhan masyarakat.

“Warga terganggu dengan bunyi knalpot bising, serta sejumlah keributan oknum anak muda yang sudah mengkonsumsi miras,” ujarnya.

Kasat Intelkam menambahkan dalam giat patroli tersebut secara umum terpantau situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel dalam keadaan aman dan terkendali. (rivco tololiu)