Jadikan Hukum Dekat Dengan Masyarakat, SR Legal Club Hadir di Minahasa

oleh

TONDANO– Spreken (SR) Legal Club yang merupakan legal club pertama di Minahasa siap menggelar kegiatan Sharing Bersama Penegak Hukum, Jumat (19/11/2021).

Mengangkat Tema “Hukum Dekat Dengan Masyarakat”, kegiatan yang ini merupakan kerjasama dengan SX Cuts and Cup (@sxcutsandcups) diberi tagline #ngopibareng #bacerita hukum.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi masyarakat khususnya di Minahasa untuk berbagi pengetahuan tentang hukum, serta menjadikan masyarakat Minahasa sadar hukum dengan mengisi kekosongan komunitas belajar hukum di Kabupaten Minahasa,” ucap Founder SR Legal Club, Queency Sumeke.

Jebolan S2 Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada ini berharap nantinya lewat SR Legal Club dapat mendorong para mahasiswa Hukum dan Ilmu Sosial yang ada di Minahasa untuk memberi diri sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

Peserta yang sudah mendaftar untuk kegiatan ini sebanyak 30 orang, ditambah pemateri dan penyelenggara sudah memenuhi kuota 50 orang. “Sasaran peserta dari kegiatan ini adalah mahasiswa Hukum, mahasiswa Ilmu Sosial, generasi muda Minahasa, dan masyarakat. Sejauh ini yang mendaftar dari mahasiswa ada 60% dan sisanya 40% umum,” tutup Queency didampingi Co-Founder SR Legal Club Esterina Rompas. (Tika)