Kapolresta Manado Pimpin Pelantikan Kabaglog dan Sertijab Kapolsek Singkil

oleh
Tampak, pelaksanaan pelantikan dua pejabat baru di lingkup Polresta Manado. (foto: istimewa)

MANADO – Rolling jabatan kembali terjadi di Polresta Manado. Jabatan Kabag Logistik dan Kapolsek Singkil diisi oleh pejabat baru.

Kabag Logistik dijabat oleh AKP Richard Makasengku sedangkan Kapolsek Singkil kini dijabat oleh Ipda Christian Winter menggantikan Iptu Manase Sasikome Pelantikan dan serah terima jabatan ini dilangsungkan di aula Mapolresta Manado, Kamis (18/11/2021) yang dipimpin oleh Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoly.

Hadir pada upacara pelantikan dan sertijab, Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran Polresta Manado.

Upacara Pelantikan dan Sertijab ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: STR/260/X/KEP./2021 tanggal 25 Oktober 2021 dan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: STR/265/KEP./2021 tanggal 30 Oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira dan PNS Polri di Lingkungan Polda Sulut.

“Serah terima jabatan ini menjadi momentum untuk melakukan evaluasi terhadap tugas-tugas yang telah dilakukan selama ini, dan dengan evaluasi ini diharapkan ditemukan berbagai kelemahan dan kendala yang menghambat pelaksanaan tugas, sehingga dapat dilakukan perubahan, perbaikan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas mendatang,” ujar Kombes Pol Elvianus Laoly.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menunjukan loyalitas dan dedikasi selama bertugas di Polresta Manado dan berharap kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru. (Redaksi)