Maknai HKN 2021, RSUD Noongan Gelar Lomba Foto dan TikTok Edukasi

oleh
Puncak kegiatan lomba RSUD Noongan dalam rangka HKN 2021 digelar Jumat (26/11/2021). Tampak Plt RSUD Noongan, dr Rima Lolong bersama jajaran memasang lilin peringatan HKN. (FOTO: Istimewa)

LANGOWAN – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 yang jatuh pada tanggal 12 November 2021 dimaknai RSUD Noongan dengan menggelar lomba virtual pada Jumat (26/11/2021).

dr Rima Lolong, M.Kes selaku Plt Direktur RSUD Noongan, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan.

Kata dia, ada beberapa lomba yang disiapkan  panitia untuk memeriahkan perayaan HKN ini.

“Selain bertujuan untuk perayaan HKN, kegiatan ini melalui lomba-lomba yang ada bertujuan untuk mengedukasi masyarakat serta memberikan informasi terkait dengan Potensi yang ada di RSUD Noongan,” ujar dr Rima Lolong.

Puncak kegiatan pada Jumat, 26 November 2021, perayaan HKN RSUD Noongan dimeriahkan dengan kegiatan virtual seperti Photo Competition dan Tiktok Edukasi promosi kesehatan.

Ketua Panitia dr Stevanus Pesik, Sp.PD melalui anggota dr Endriko Toreh menuturkan bahwa Foto Kompetisi ini dibagi dua tema yaitu, Pelayanan dan Hospital Tourism dengan harapan dapat melahirkan potensi-potensi yang ada di RSUD Noongan yang dikemas melalui foto.

“Foto-foto serta TikTok Edukasi Potensi Kesehatan yang dihasilkan dalam kegiatan ini, diupload di media sosial Instagram RSUD. Noongan, kemudian nanti penilaiannya berdasarkan vote followers,” jelasnya.

Dengan mengusung Tema Nasional “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku”, diharapakan ke depannya RSUD Noongan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat agar Indonesia bisa cepat pulih. (Tika Balo)