Kapolda Tinjau Kesiapan Lahan Mapolres Minahasa Tenggara

oleh -73 Dilihat
Kapolda Irjen Pol Mulyatno didampingi bupati James Sumendap meninjau lahan pembangunan Mapolres. (Foto:ist)

RATAHAN-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Mulyatno, melakukan kunjungan ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sekaligus melihat langsung kesiapan lahan pembangunan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) di Ratahan, Senin, 25/4/2022.

Kedatangan Kapolda disambut Bupati James Sumendap dan jajaran Forkompimda lainnya dengan diringi tarian Kabasaran.

Lokasi pembangunan Mapolres Mitra sendiri berada di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengatakan jika sedianya jika tidak ada halangan, proses pembangunan Mapolres Mitra sedianya pada bulan Mei mendatang.

“Mei nanti kita sama sama doakan sudah akan dimulai. Semntara ditargetkan rampung pada akhir tahun nanti,” ujar Kapolda.

Dia berharap nantinya dengan hadirnya Mapolres Mitra, akan lebih memberikan pelayanan maksimak bagi masyarakat. Dalam kunjungannya kali ini juga, Kapolda Mulyatno ingin melihat langsung kinerja jajarannya di kepolisian diwilayah Polres Mitra.

“Ini kita lagi giat ketupat Samrat 2022. Terutama dalam pelayanan mudik. Kita pantau kesiapannya,sekalian kita silaturahmi datang kesini,” ujar Kapolres sembari menyentik soal penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19.

Dikesempatan yang sama, Bupati James Sumendap mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Kapolda Mulyatno. Baginya ini satu kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Mitra.

(Marfel Pandaleke)