Laksanakan CSR, DAW Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan

oleh
Tidak hanya perusahaan, tetapi para karyawan pun turut terlibat dan menjadi bagian dari setiap pelaksanaan CSR. (FOTO: istimewa)

MANADO – PT Daya Adicipta Wisesa sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Utara terus berusaha untuk bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, salah satunya lewat Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebagai salah satu bentuk CSR, DAW memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran kantor DAW, Panti Asuhan Dr. Lucas Karombasan, Panti Disabilitas Victory Kalasey dan Yayasan Kanker Anak Estella Manado.

Diawali dengan penyerahan bantuan dana kesehatan kepada Yayasan Kanker Anak Estella Manado,  selanjutnya DAW menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Disabilitas kemudian kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah Watutumou.

Menurut Yosep Iwan Trisula, Human Resources & General Affair Dept. Head DAW, kegiatan CSR DAW kali ini lebih berorientasi kepada Compassion yang merupakan implementasi dari Budaya Perusahaan.

“Dimana tidak hanya perusahaan, tetapi para karyawan pun turut terlibat dan menjadi bagian dari setiap pelaksanaan CSR. Tidak hanya dibidang kesehatan, program CSR kami juga meliputi bidang lingkungan dan pendidikan,” sebutnya.

Pihaknya pun berharap, melalui bantuan dana kesehatan dan sembako yang diberikan dapat membantu kebutuhan mereka dalam kehidupan sehari – hari. (Fernando Rumetor)