Belanja di Alfamidi, Muyassir Dapat Hadiah Sepeda Motor dari ‘Geledek’

oleh
Belanja di Alfamidi, Muyassir Dapat Hadiah Sepeda Motor dari ‘Geledek’

MANADO – Muyassir Bachmid tak pernah menyangka dalam hidupnya bisa mendapat Sepeda Motor Honda Beat Street, hanya dengan berbelanja di Alfamidi.

Awalnya, Muyassir belanja kebutuhan pokok dan keperluan bayi di Alfamidi Hasanuddin Manado. Sebagai pelanggan setia, tak lupa dia menyertakan member saat transaksi.

Ketika menerima struk belanja, petugas kasir menginformasikan bahwa Muyassir menjadi pemenang program Geledek atau Gelegar Hadiah Keceh.

Tak disangka, dirinya mendapat satu unit sepeda motor Honda Beat Street. “Saya kira penipuan, tapi setelah diberi keterangan dari tim Alfamidi, baru saya sadar ternyata program ini benar-benar ada, dan ini saya buktikan,” jelas Muyassir.

Hadiah sepeda motor dari program Geledek diserahkan langsung Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki di Toko Alfamidi Hasanudin Manado, Rabu (1/3/2023).

“Tentunya selamat kepada pemenang, ini adalah rejeki di awal tahun 2023,” ujar Achmad Basuki kepada SINDOMANADO.

Achmad pun mengajak pelanggan untuk meningkatkan frekuensi belanja di Alfamidi. Karena masih banyak penghargaan menarik untuk pelanggan kedepannya, salah satunya program Ramadhan Berkah (Beragam Kejutan Hadiah).

Tak main-main, hadiah yang diberikan berupa paket Umroh untuk 2 pemenang, uang tunai Rp10 juta, Voucher belanja 1 juta, voucher belanja 500 ribu, dan banyak hadiah menarik lainnya. Program ini berlangsung sejak 1 Maret 2023 sampai 10 April 2023.

Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang tertera di ekor struk yakni dibagian bawah struk belanja.

“Ayo tingkatkan belanja di Alfamidi. Periksa ekor struknya siapa tahu Anda jadi pelanggan yang beruntung,” ujar General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia. (Fernando Rumetor)