DAW Beri Apresiasi Spesial Bagi Para Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional

oleh
Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk pengantaran spesial unit sepeda motor Honda yang dilakukan oleh manajemen DAW kepada konsumen terpilih. (FOTO: istimewa)

MANADO – Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan September ini, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar beragam kegiatan apresiatif sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivitas sehari-hari.

Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk pengantaran spesial unit sepeda motor Honda yang dilakukan oleh manajemen DAW kepada konsumen terpilih. 

Adapun manajemen DAW yang terlibat yakni Jemmy Febrianto – Marketing Division Head, Alexander Abimanto – HC3 Dept Head, Panji Sapta Pratama – Sales Dept. Head, Ridwan Marpela Suwandie – Technical Service Dept. Head, Cleve Wanget – Netwok Development Dept Head dan Andeas Indra Gunawan – Supply Chain Sub Div. Head. 

Manajemen DAW melakukan City Touring dari kantor DAW Maumbi menuju ke Dealer Daya Motor Manado selanjutnya mengantar spesial unit ke rumah konsumen di daerah Sario Tumpaan. 

Tidak hanya itu, DAW pun memberikan apresiasi dalam bentuk layanan special service atau servis kunjung kepada salah satu konsumen loyal yang secara rutin melakukan perawatan motor di AHASS.

Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center (HC3) Dept. Head DAW mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi DAW bersama jaringannya untuk memberikan apresiasi kepada konsumen juga sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada konsumen setianya. 

“Terima kasih kepada seluruh konsumen setia kami yang telah menggunakan Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari – hari serta telah mempercayakan perawatan motor Hondanya di layanan purna jual AHASS,” ujar Alexander. 

“Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin lebih dekat dengan konsumen setia Honda serta membangun sinergi yang positif,” tuturnya.

Sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, DAW menyiapkan berbagai produk dan layanan purna jual hingga ke pelosok daerah demi kebutuhan serta kepuasan konsumen sepeda motor Honda.

Selain beragam kegiatan tersebut, DAW bekerjasama dengan 25 Dealer di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara memberikan layanan terbaik untuk konsumen baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service Sepeda motor Honda. (Fernando Rumetor)