Kejutan di Hari Pelanggan Nasional, Alfamart Alfagift Bagi-bagi Voucher Belanja Puluhan Juta!

oleh
Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2023, Alfamart bagikan total puluhan juta voucher belanja kepada member setia Alfamart Alfagift. (FOTO: istimewa)

MANADO – Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2023, Alfamart bagikan total puluhan juta voucher belanja kepada member setia Alfamart Alfagift. 

Voucher belanja itu dibagikan tepat di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September di satu toko di 33 Kota/ Kabupaten, salah satunya member yang ada di Kota Manado. 

Kariman Waris, Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Manado menyebut, program ‘Belanja Gratis Dibayarin Alfagift’ ini sebagai bentuk apresiasi khususnya kepada para member setia sebagai penghargaan bagi mereka yang loyal berbelanja di toko Alfamart atau melalui Alfagift. 

“Kami selalu berusaha membuat para member adalah konsumen yang spesial, termasuk program- program yang diberikan khusus bagi mereka, salah satunya program,” sebutnya.

Di hari ini member yang beruntung saat belanja, secara acak dipilih saat itu juga mendapatkan hadiah belanja gratis dibayarin Alfagift berupa voucher belanja.

Bukan hanya itu, di hari konsumen ini para member mendapat double A-poin atas belanjanya. Poin itu bisa digunakan untuk pembayaran belanja selanjutnya.

Rina Nuraini (25), salah satu konsumen yang beruntung mengungkapkan dirinya tidak menyangka bisa mendapat hadiah voucher belanja Alfamart.

“Enggak menyangka, waktu mau bayar belanjaan ternyata dapat kejutan ini. Sebenarnya saya juga sudah lama menjadi member, tiap belanja sebut nomor member, poin-nya masuk di Alfagift, banyak untungnya. Terima kasih!,” bebernya. (Fernando Rumetor)