Masyarakat Antusias Ikut Ronda Sore di Alfamart

oleh
Di program ini karyawan toko Alfamart berkeliling sekitar wilayah tokonya dengan ‘kostum badut meriah yang menggemaskan, sambil membagikan hadiah atau voucher yang bersifat kejutan. (FOTO: istimewa)

BITUNG – Memberikan semarak nyata pada rangkaian Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-24 sekaligus mempererat ikatan antara Alfamart dengan konsumen sekitar, satu di antaranya dengan menggelar program Ronda Sore Alfamart. 

Di program ini karyawan toko Alfamart berkeliling sekitar wilayah tokonya dengan ‘kostum badut meriah yang menggemaskan, sambil  membagikan hadiah atau voucher yang bersifat kejutan. 

Diadakan setiap hari Rabu dan Jumat atau 2 kali dalam satu minggu, pada periode 16 September hingga 31 Oktober. Ada 1.600 toko Alfamart yang selenggarakan kegiatan ini, tersebar dari barat hingga timur Indonesia. Salah satunya di toko Pinokalan  Bitung Jumat (22/9/2023) membuat masyarakat sekitar riuh dengan Ronde Sore Alfamart. 

Branch Manager Alfamart  Manado Kariman Waris yang ternyata juga ikut kegiatan ini menyatakan banyak masyarakat sekitar toko yang antusias dengan Ronda Sore Alfamart. 

“Ini sesuatu yang seru dan menarik, jadi banyak warga begitu kita keliling ke pemukiman, sangat ramai. Mereka antusias dengan games, musik-musik, badut, dan aktivasi lain sepanjang rute ronda maupun pada saat berkumpul di halaman toko,” jelasnya. 

Menurutnya dengan ronda sore ini, Alfamart bisa semakin dekat dengan masyarakat sekitar wilayah toko yang beroperasi. Sehingga lebih dari sekedar tempat mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Hadiah yang disiapkan saat rangkaian ronda sore untuk masyarakat sangat menarik, mulai dari peralatan rumah tangga seperti rice cooker, blender, setrika, dan lainnya serta tak ketinggalan voucher belanja. 

“Cara mendapatkan hadiah itu salah satunya dengan mendaftar jadi member Alfamart dan belanja, jadi jangan buang struk belanja. Semakin sering belanja makin besar pula kesempatannya,” tambah Kariman.

Salah satu warga, Grace (47) yang merupakan warga di sekitar toko terlihat antusias ikut permainan saat ronda sore. 

“Seru, Alfamart bikin acara yang seru, seperti karnaval, hadiahnya banyak. Nggak sangka ternyata Alfamart tempat saya belanja bikin acara buat warga sekitar sini.” terang dia. 

Kemeriahannya pun tidak berhenti setelah berkeliling sekitar saja, diadakan juga beragam lomba bagi masyarakat yang tentu menarik pula hadiahnya. 

Informasi lengkap kegiatan dan persyaratan lain bisa diketahui melalui instagram resmi @alfamart atau sarana poster di toko Alfamart. Sampai jumpa di Ronda Sore Alfamart di wilayah rumahmu. (Fernando Rumetor)