Pekan Raya Pegadaian 2023 Hadir Kembali di Manado, Pegadaian Berikan Banyak Hadiah dan Doorprize

oleh
Pembukaan Pekan Raya Pegadaian 2023 di Atrium Megamall Manado. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Pekan Raya Pegadaian 2023 kembali hadir di Kota Manado, tepatnya di Atrium Megamall Manado pada 13-15 Oktober 2023 ini.

Acara yang diselenggarakan oleh Pegadaian Kanwil V Manado ini hadir selama akhir pekan dengan berbagai kegiatan menarik di dalamnya, antara lain pembagian hadiah menarik, edukasi terkait produk pegadaian hingga literasi keuangan.

Selain itu, masyarakat yang datang ke Megamall Manado juga bisa melihat puluhan UMKM GadePreneur, Talkshow terkait keuangan, tebus murah sembako, bazar lelang emas, serta jajanan kuliner.

Dalam kegiatan itu juga, Pegadaian bakal menyerahkan hadiah Pegadaian Poin serta undian doorprize. Ada juga live music dengan bintang tamu spesial di hari Sabtu besok, Galeri 24, hingga The Gade Coffee & Gold.

Masyarakat antusias melihat booth yang ada di Pekan Raya Pegadaian 2023. (FOTO: Fernando Rumetor)

Dalam sambutannya, Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil V Manado, Wahid Abdi, menyampaikan bahwa ada tiga agenda utama pada acara Pekan Raya Pegadaian 2023 kali ini. 

Pertama, penyerahan hadiah undian Pegadaian Poin periode I. “Pemenang Pegadaian Poin sudah ditentukan dari proses undian tanggal 14 September 2023 lalu,” ujarnya.

Kedua, acara Gadepreneur Expo yang merupakan program galeri show UMKM, sebagai komitmen Pegadaian untuk mendukung ekosistem pelaku usaha mikro agar dapat berkembang dan memiliki daya saing.

“Ketiga, dalam rangka memperingati bulan inklusi keuangan di bulan Oktober ini, kita ingin bisa menciptakan program literasi dan inklusi keuangan masyarakat dengan berbagai publikasi program dan produk-produk Pegadaian,” tutur Abdi.