IIMS 2024, Honda EM1 e: Jadi Motor Listrik Berfitur Terbaik

oleh
Honda EM1 e: dinobatkan sebagai Most Functional EV Scooter di ajang IIMS 2024. (FOTO: istimewa)

JAKARTA – Deretan penghargaan yang disematkan oleh penyelenggara juga diraih AHM melalui produk dan penampilan di IIMS tahun ini. Honda EM1 e: dinobatkan sebagai Most Functional EV Scooter. 

Skuter listrik pertama AHM ini menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Berbagai inovasi diaplikasikan pada Honda EM1 e: yang didukung jaringan penjualan dan purna jual luas, terpercaya, serta kualitas produk yang aman dan nyaman. 

Salah satu inovasi pada produk ini yaitu kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai. Sehingga, pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Antusiasme pengunjung IIMS pada Honda EM1 e: terbukti dengan lebih dari 200 orang yang menjajal skuter listrik ini pada area test ride. Tercatat selama 10 hari pameran, 1.057 pengunjung tertarik untuk mengendarai sepeda motor Honda.

Penampilan booth yang atraktif juga mendapatkan apresiasi dengan meraih Best Booth Motorcycle >300 m2. AHM pada IIMS 2024 menyajikan pengalaman tersendiri untuk pengunjung. 

Sebanyak 28 model sepeda motor Honda tersaji melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, dan Explorer. Pada zona terakhir, salah satu model yakni Honda CRF1100L Africa Twin dinobatkan sebagai Best Touring Motorcyle.

Di Booth AHM para pengunjung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Terdapat area interaktif seperti Cari_aman Corner yang memberikan pengalaman para pengunjung dalam belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT). 

Selain itu juga terdapat Photo Corner Experience yang dapat dimanfaatkan foto dengan New Honda Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai. (Fernando Rumetor)