Dikukuhkan Sophia Wattimena, Robert Sianipar Resmi Jadi Nakhoda Baru OJK Sulutgomalut

oleh
Foto bersama pada acara pengukuhan Kepala OJK Sulutgomalut, Kamis (13/6/2024). (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Pucuk pimpinan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara (OJK Sulutgomalut) resmi dijabat Robert Sianipar terhitung.

Ketua Dewan Audit sekaligus Anggota Dewan Komisioner OJK, Sophia Isabella Wattimena mengukuhkan Robert Sianipar sebagai Kepala OJK Sulutgomalut di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis (13/6/2024).

“Kami berbahagia karena acara pengukuhan dihadiri lengkap oleh Forkopimda Sulut. Ini merupakan indikasi adanya sinergi dan kolaborasi yang baik,” ujar Sophia.

“Kami berharap kerjasama yang sudah berjalan dengan baik dapat terus dilanjutkan,” ungkap Sophia kepada awak media.

Ia pun berharap OJK Sulutgomalut bisa terus mendorong industri jasa keuangan supaya bisa berkontribusi lebih terhadap pertumbuhan ekonomi daerah maupun ekonomi nasional.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya berharap sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini bisa terus ditingkatkan.

“Kami akan support terus OJK sehingga bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, ini semua demi kemajuan dan kesejahteraan Sulut Gorontalo dan Malut,” ucap Olly.

“Semoga apa yang dikerjakan selama ini oleh Pemerintah dan OJK bisa berjalan dengan baik. Selamat datang pak Robert Sianipar!,” sambut Olly.

Diketahui, Robert Sianipar menggantikan Winter Marbun yang kini dipromosikan menjadi Direktur Perizinan Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan jajaran Forkopimda Sulut, perwakilan Industri Jasa Keuangan di Sulut baik itu perbankan maupun Industri Keuangan Non-Bank (IKNB). (Fernando Rumetor)