Bertajuk “Ngopi”, KPU Talaud Bahas MoU Bersama Insan Pers

oleh
Suasana pertemuan KPU Talaud dan pers. (FOTO: Istimewa)

TALAUD – Bahas kerjasama media, KPU Talaud undang Insan Pers dalam acara Ngopi(Ngobrol Pilkada Serentak 2024) yang dihelat di Kenzo Cafe Melonguane, Jumat(21/6/2024).

Pada giat tersebut, KPU Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Insan Pers gelar pertemuan untuk membahas terkait pemberitaan berbagai giat yang dilaksanakan di KPU sebagai lembaga penyelenggara pemilu.

Kegiatan “Ngopi” dibuka oleh Kadiv Sosdiklih, SDM dan Parmas Hilda Jein Palandung, S.IP,v yang disaksikan Ketua KPU Andri L.J.Sumolang, ST, Kadiv Rendatin Budirman, dan Kadiv Teknis Penyelenggaraan Ahmad Faisal Tahir, S I.Kom.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Talaud, Andri LJ Sumolang dan Sekretaris KPU Jan Ch Kumaunang, SE, MAP memberikan pemaparan terkait Memorandum of Understanding(MoU) yang akan dijalin baik itu syarat, output kontrak dan lain sebagainya.

” Jadi, sangat diharapkan meneruskan semua informasi kegiatan KPU khususnya pada setiap tahapan Pilkada 2024,” ungkap Sumolang kepada awak media.

Lanjut ia, Kedepan KPU juga akan menyediakan fasilitas Media Centre bagi para jurnalis yang dikontrak kerjasama.

Terpisah, Evan Taarae, SS yang baru saja terpilih sebagai Koordinator Media Post Liputan KPU Talaud mewakili rekan lainnya menyampaikan apresiasi serta reward.

” Ini merupakan wujud nyata kolaborasi yang baik yang diinisiasi oleh KPU Talaud. Kami sangat mengapresiasi atensi KPU kepada pers sebagai pilar ke empat demokrasi di Republik Ini. Tentunya jalinan sinergitas yang dibangun ini akan kami jaga keharmonisan dan marwahnya,” ungkap Taarae dengan senyum.

Turut dihadiri, Kasub Parmas Isnaeni Rahayu, S.Sos bersama Kasub Hukum Junilson Sahoa, SH dan sejumlah staff kesekretariatan. (Jasman)