Promo Imlek, Dapatkan Kamar Deluxe Harga Terjangkau di Lion Hotel and Plaza Manado

oleh
Tampak Kamar Deluxe di Lion Hotel and Plaza Manado. Kamar ini ditawarkan dengan harga kompetitif selama Februari 2018. (Foto:Ist)
Tampak Kamar Deluxe di Lion Hotel and Plaza Manado. Kamar ini ditawarkan dengan harga kompetitif selama Februari 2018. (Foto:Ist)

MANADO— Memaknai Tahun Baru China, selama Februari, Lion Hotel and Plaza Manado menawarkan paket kamar deluxe. Public Relation Lion Hotel and Plaza Manado, Jeanis Tangkilisan mengatakan, paket kamar tersebut dikemas dalam program Gong Xi Fat Chai. Pelanggan dapat menikmati kamar deluxe dengan harga terjangkau. Program itu akan berlangsung selama satu bulan penuh.

Menariknya, kata dia, pada program tersebut, konsumen akan ditawarkan menginap di salah satu kamar terbaik milik Lion Hotel and Plaza Manado. “Untuk Gong Xi Fat Chai room package ini kami sediakan di kamar deluxe. Kamar ini tepat mengarah ke laut Teluk Manado. Jadi pemandangannya sangat indah. Dapat juga melihat pulau Manado Tua. Udara di sini juga sangat segar. Dan bisa menikmati pemandangan matahari terbenam,” jelas Tangkilisan, kemarin.

Dikatakannya, harga yang ditawarkan untuk paket Gong Xi Fat Chai hanya Rp715.000 per malam. Pelanggan juga akan mendapatkan kue Imlek dan orange secara gratis.Tak hanya itu, dalam paket itu sudah termasuk dengan akses fitness  garden, kolam renang di Jendela Indonesia, bebas akses internet, serta sarapan untuk dua orang. Untuk melakukan pemesanan dapat menghubungi Jeanis di nomor 08114330081, dan telepon di 0431 8883333. Atau bisa juga berkunjung langsung Lion Hotel and Plaza Manado di Jalan Piere Tendean Nomor 19 Boulevard Manado. (stenly sajow/cr)