LCMB Buka Puasa Bersama 586 Anak Yatim

oleh

 

LCMB buka puasa bersama tarusan anak yatim.

MANADO – Lions Club Manado Bunaken (LCMB) menggelar buka puasa bersama  minggu (10/06) di atrium Grand kawanua city walk, mapanget manado. Alter Runtu selaku ketua panitia mengatakan, “dalam acara ini kami mengundang anak anak panti asuhan se-kota.
Lanjut ia, ”ada 9 panti asuhan yang datang yakni  panti asuhan Arrahmah,Assobhirin, assalam, darul istikomah, Daro Saada, al ikwan, An Nur, siti khadijah, Darul hanna dan alkhairat.  Terdiri 586 anak dan 27 orang pengurus panti  asuhan.
Presden club LCMB Risdianto Tunandi  dalam sambutannya mengatakan, ” lions grup ini merupakan organisasi amal terdiri dari berbagai kelompok, jadi lions club ini tidak melihat dia siapa dia darimana, tetapi lions club ini bergerak dengan hati yaitu pelayanan social kemasyarakat,
Bambang Harsono Suhartono selaku Ditrict Governor 2017-2018 Lions Club Internasional Ditrict 307 B2 Indonesia mengatakan jika buka puasa ini adalah dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1439 Hijriah.
“Ini adalah rangkaian aksi sosial Lions Club. Ini memang rutin kita gelar setiap tahunnya. Ini juga sebagai bentuk untuk mempererat tali persaudaraan, tali silahturahmi kita sebagai umat beragama,” kata Bambang.
“Semoga terus ada berkat, sehingga kegiatan kita, kegiatan berbagai kasih ini terus kita gelar. Karena masih banyak orang-orang diluar sana yang membutuhkan uluran tangan, pelukan kita. Kalau kita memiliki kelebihan apa salahnya untuk kita bagi kepada mereka yang tidak memiliki kelebihan itu,” tambahnya.(pandi)