Tamansari Carnaval 2018 Ajang Membangun Hubungan dengan Pelanggan

oleh -27 Dilihat
TMM menggelar Tamansari Carnaval 2018
TMM menggelar Tamansari Carnaval 2018.

MANADO – Tamansari Metropolitan Manado (TMM) menggelar Tamansari Carnaval 2018, Minggu, (29/7) Pukul  14.00 WITA bertempat di Cluster Lihaga, Jl. Ringroad II, Paniki Bawah, Kota Manado.

Kepala Seksi Pemasaran Tamansari Metropolitan Residence Manado Robby Kurniawan mengatakan, carnaval yang digelar Tamansari Metropolitan Manado sengaja dikemas dalam bentuk customer gathering. Program ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan pada pelanggan.

“Kami sengaja dibuat untuk lebih mendekatkan diri kepada customer maupun calon customer TMM,” ujar Kurniawan, Minggu, 29/7/2018.

Sementara itu Manager TMM Andy Sakti P. Purba mengungkapkan, dalam event kali ini pihaknya juga menunjukkan progres perkembangan pembangunan cluster yang sementara dikerjakan.

“Khusus Cluster Lihaga, yang saat ini menunjukkan perkembangan dalam proses pembangunan di lapangan, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran bagi customer maupun calon customer untuk memutuskan membeli property di Tamansari Metropolitan Manado,” jelasnya.

Lanjut Purba, Tamansari Metropolitan Manado, merupakan hunian eksklusif yang ditujukan kepada keluarga yang memiliki gaya hidup metropolitan.

Unit rumah dibangun dengan desain arsitektur minimalis tanpa pagar, dilengkapi dengan keamanan 24 jam single access cluster dan estetika taman lingkungan yang asri. Fasilitas yang disediakan untuk kemudahan beraktivitas bagi para penghuninya antara lain sport club, kolam renang, jogging track, cottage hotel, commercial area dan sebagainya.

Purba menambahkan, salah satu keunggulan cluster tersebut adalah lokasi strategis, hanya 15 menit dari pusat kota Manado, dekat dengan Bandara Sam Ratulangi serta akses Ringroad. “Tak salah lagi, kawasan ini benar-benar merupakan sebuah hunian berkelas dengan gaya hidup metropolitan,” ujarnya.

Cluster Lihaga

Cluster Lihaga yang mengutamakan kenyamanan dengan menghadirkan lingkungan yang asri, danau resapan yang disulap menjadi taman yang ramah lingkungan dapat dimanfaatkan sebagai untuk jogging, tempat melepas penat sehari-hari dan tempat untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga.

Begitu juga dengan hadirnya playground melengkapi fasilitas cluster sebagai cluster yang ramah anak-anak. Cluster Lihaga hadir dengan nuansa kota modern dengan jalan row yang luas jaringan listrik underground menjadikan Cluster Lihaga cluster impian semua orang.

Dengan desain modern minimalis menampilkan rumah yang mewah dan berkelas yang cocok untuk sebagai identitas diri bagi kaum berkelas.

Cluster Lihaga dapat diserahterimakan dengan jangka waktu 1 tahun dengan grass periode 3 bulan. Hal ini tidak terlepas dari telah terbitnya izin IPPT sehingga dapat segera dibangun untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Cluster Lihaga hadir 116 unit rumah dan 15 ruko dengan harga hanya mulai 800 jutaan, mulai tipe 50, 70, 90, 105, 120, dan 155. Pandi mangindano