Ubah Nama, Mercure Manado Tateli Resort and Convention Tawarkan Konsep Baru

oleh -125 Dilihat
Mercure Manado Tateli Resort and Convention
Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

MANADO—Sudah kurang lebih tiga tahun Mercure Manado Tateli Beach Resort melayani masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dalam bidang perhotelan dengan produk dan jasa unggulannya.

Kini pada Juli 2018, hotel milik perusahaan PT. Pantai Indah Tateli resmi mengganti nama menjadi Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

Public Relations Mercure Manado Tateli Resort and Convention, Timothy Wowiling mengatakan, keputusan ini diambil pihak manajemen sebagai strategi baru untuk memperkenalkan wajah baru Mercure Manado, yang tidak hanya melayani tamu wisatawan yang berlibur tetapi juga sebagai destinasi utama dalam menyelenggarakan pertemuan-pertemuan.

“Dengan digantinya nama baru ini, pihak manajemen hotel mengusung konsep “Where Business Meets Leisure”, yang artinya tempat dimana pertemuan bisnis dan rekreasi menjadi satu,” jelas Wowiling, Senin, 30/7/2018.

Lanjut dia, sebagai properti internasional berbintang empat, Mercure Manado Tateli Resort and Convention dilengkapi dengan satu convention center yang dapat mengakomodasi kurang lebih 1.500 tamu.

Convention center ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti multimedia player, sound system, koneksi internet, pre-function area, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, empat ruangan meeting juga tersedia dalam berbagai ragam ukuran untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan acara seperti rapat, seminar, dialog, hari ulang tahun, dan sebagainya.

Untuk melengkapi kegiatan para tamu, pihak hotel menawarkan fasilitas kegiatan outdoor yang menyenangkan antara lain Eco Divers yang merupakan diving center, Dave Watersport yang menawarkan berbagai macam permainan air, dan Martha Tilaar Spa untuk tamu berelaksasi. (stn)