Promo Agustus, Aston Hadirkan Racikan  Minuman Menyegarkan

oleh -15 Dilihat
Cloudy Bianco
Cloudy Bianco

MANADO—Aston Manado Hotel menawarkan promo minuman spesial menyegarkan, minuman ini sangat cocok dinikmati saat cuaca terik bahkan bisa juga di malam hari.

Menjawab kebutuhan konsumen, Aston Manado Hotel  menghadirkan dua minuman racikan Divisi Food and Beverage.

Yang pertama diberi nama Cloudy Bianco. Minuman ini merupakan perpaduan antara Campari dan Martini Bianco, kedua merek minuman ternama ini dicampurkan dengan apel hijau, sunkist dan ceri merah. Untuk memperindah tampilan, minuman ini dihidangkan dalam gelas cocktail yang cantik.

Selain Cloudy Bianco, Aston Manado Hotel juga menghadirkan Stinger Pernot. Minuman ini berbahan dasar Pernot yang tak lain adalah salah satu minuman yang terkenal. Kemudian ditambahkan air soda, apel hijau, Sunkist, dan ceri merah. Sama dengan Cloudy Bianco, untuk menyempurnakan tampilan, Stinger Pernot juga disajikan dalam gelas cocktail.

Kabar baiknya, kedua jenis minuman premium ini hanya dihargai masing-masing Rp75.808 per sajian.

General Manager Aston Manado Hotel Tommy Soetrisno mengatakan, kedua sajian minuman tersebut merupakan promo yang ditawarkan untuk Bulan Agustus 2018. “Mari datang di Aston Manado Hotel, banyak produk menarik yang kami tawarkan, diantaranya Cloudy Bianco dan Stinger Pernot. Untuk harga jangan khawatir, karena cukup terjangkau,” jelas Soetrisno, Rabu, 8/8/2018.

Untuk berkunjung ke Aston Manado Hotel cukup mudah, karena hanya berjarak sekira 30 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Terletak di Jl. Jendral Sudirman No.128, membuat posisi Aston Manado begitu strategis, karena berada di jantung bisnis dan ekonomi Kota Manado. Letak aston manado juga berdekatan dengan pusat pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi nomor telepon di  0431 – 888 8989, atau bisa lewat manado.astonhotelsinternational.com. (stn)