Pisah Sambut Kadis Kehutanan Digelar di Tahura Gunung Tumpa

oleh -
(Suasana kegiatan pisah sambut Kadis Kehutanan Provinsi Sulut.Foto:Ist)

 

MANADO-Kegiatan pisah sambut Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Provinsi Sulut dari Herry Rotinsulu kepada Pelaksana Tugas (Plt) James Hutagaol, digelar di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa Manado, Kamis (13/9).
Herry Rotinsulu, Kadis Kehutanan sebelumnya mengatakan, pejabat yang baru diharapkannya bisa melanjutkan program-program strategis ke depan yang belum sepenuhnya dituntaskan olehnya.
“Semuanya sudah saya serahkan, jika ada yang belum tolong disampaikan. Pak Kadis Hutagaol tolong lanjutkan program-program yang belum saya kerjakan,” kata HeRo, sapaan akrabnya.
Plt Kadis Kehutanan James Hutagaol menuturkan, tugas dan amanah sebagai Plt Kadis Kehutanan tentunya bukan hal yang mudah, tetapi ia akan berupaya menjalankannya tersebut dengan maksimal.
“Saya akan bekerja sesuai Tupoksi dengan arahan pimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw. Saya juga akan berupaya dalam menunjang program ODSK,” tandasnya.
Pada kesempatan itu dilaksanakan penandatanganan berkas serah terima jabatan disaksikan langsung Sekprov Sulut Edwin Silangen. Moment itu juga dilakukan penandatanganan Deklarasi Forum Rimbawan antara Dinas Kehutanan Sulut dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) wilayah Sulut. (ivo)