Sekda Korengkeng Ingatkan Kepala Sekolah Sanksi Tegas Penyalahgunaan Dana BOS

oleh -
Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng (kanan) memberi pemaparan dalam sosialisasi yang menghadirkan para kepala sekola se-Kabupaten Minahasa, Selasa (16/10). (istimewa)

TONDANO — Demi maksimalnya penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) para Kepala Sekolah (Kasek) se-Kabupaten Minahasa diminta untuk melakukan pembenahan. Serta diminta tertib dalam pengelolaan administrasi negara.

Dalam kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Minahasa kemarin, Sekretaris Daerah (Sekda) Jeffry Korengkeng meminta para penerima dana BOS dan dana pendidikan lainnya untuk menyimak setiap yang disampaikan narasumber. “Hal ini penting maka dari itu saya meminta perhatian dari setiap kepala sekolah,” tegas Korengkeng, Selasa (16/10/2018)

Lanjutnya, kegiatan seperti ini sangat baik untuk mengingatkan aturan-aturan yang berlaku. “Jangan menyimpang dalam melaksanakan kerja kita. Dan diimbau untuk selalu berdasarkan aturan dalam menggunakan dana BOS dan dana pendidikan lainnya,” pintanya. (carren/get)