Buka Gerai di Bandara Sam Ratulangi, Solaria Tampil Lebih Modern

oleh -
Restoran resmi dibuka pada Senin (22/10), Solaria hadir di ruang tunggu keberangkatan Bandara Sam Ratulangi Manado yang berada di antara gate 1 dan gate 2/3.  ISTIMEWA

MANADO –Para calon penumpang yang melalui Bandara Sam Ratulangi Manado kini punya pilihan baru untuk menikmati santapan sembari menunggu waktu keberangkatan pesawat.

Dikarenakan, Solaria Resmi dibuka pada Senin (22/10) di Bandara Sam Ratulangi Manado. Solaria hadir di ruang tunggu keberangkatan Bandara Sam Ratulangi Manado yang berada di antara gate 1 dan gate 2/3.

General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado mengatakan, Minggus E.T Gandeguai mengatakan, Solaria sudah menjadi restoran yang telah dikenal oleh masyarakat luas. Kini restoran tersebut hadir di Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Para calon penumpang kini memiliki pilihan kuliner baru selama menunggu keberangkatan pesawat. Hadirnya Solaria ini merupakan salah satu upaya dalam  meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa bandara Sam Ratulangi Manado,” ujar Minggus, Senin, 22/10/2018.

Memiliki space yang luas, Solaria mengusung konsep modern yang nyaman untuk restorannya kali ini.

Selain tata desain interior modern dan kekinian yang cocok sebagai tempat selfie atau berfoto, para calon penumpang dapat menikmati berbagai pilihan  menu yang disajikan sambil menikmati pemandangan ke arah airside bandara.

Solaria ini pun menyediakan smoking room yang nyaman serta mampu menampung hingga 25 orang.

Dengan harga makanan yang  terjangkau serta menu bervariasi mulai dari chicken cordon blue hingga nasi goreng dapat dipesan oleh para penumpang sambil menunggu keberangkatan penerbangannya.  (stenly sajow)