Olly Mengajar Soal Pancasila di Hadapan 3.000 Mahasiswa

oleh -
Gubernur Olly saat memberikan materi dalam talkshow soal Pancasila kepada ribuan mahasiswa.(ist)

MANADO – Gubernur Olly Dondokambey dipercayakan membawakan materi soal pancasila di hadapan sekira 3.000 mahasiswa di Auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Rabu (24/10/2018).

Kegiatan Talkshow Pancasila Goes To Campus tersebut, memberikan banyak pandangan serta edukasi kepada para generasi milenial untuk menghayati nilai-nilai Pancasila.

Pancasila senantiasa harus diyakini kebenarannya, dipelajari, dimengerti, dan dipahami serta dipraktekan dalam kehidupan guna tetap kokoh sebagai living ideology,” kata Olly.

Mantan Legislator Senayan ini terlihat tampil elegan dengan menggunakan bahasa lugas sehingga mudah dimengerti para mahasiswa. Olly juga aktif berinteraksi sehingga penyampaian materi menggugah minat seluruh mahasiswa yang memadati ruangan.

Gaya mengajar Olly yang kekinian membuat para mahasiswa milenial makin bersemangat mengikuti talkshow yang menjadi aksi nyata Gerakan Indonesia Bersatu pada iven Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN-Revmen) yang akan berlangsung pada tanggal 26-28 Oktober 2018.