Yuk.. Akhir Pekan di ibis Manado ada Promo ‘Bakar-Bakar Ikang’

oleh
Untuk memberikan suasana yang berbeda di akhir pekan, ibis Manado menawarkan Saturday Barbeque Dinner  dengan konsep Bakar-Bakar Ikang. ISTIMEWA.

MANADO—Bagi Anda yang masih bingung menentukan tempat untuk berakhir pekan, ada baiknya Anda mengunjungi ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB).

Dikarenakan di hotel ini sedang menawarkan Saturday Barbeque Dinner  dengan konsep Bakar-Bakar Ikang.

Marcom Executive IMCCB Jenifer Hartoyo mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman baru bagi pengunjung yang ingin berakhir pekan di luar rumah. Salah satunya menawarkan Saturday Barbeque Dinner ‘Bakar-Bakar Ikang’.

“Bakar-Bakar Ikang ini adalah promo spesial yang kami tawarkan bagi pengunjung setiap hari Sabtu atau pada akhir pekan,” ujar Jenifer, Jumat, 2/11/2018.

Lanjut dia, promo menarik ini hanya ditawarkan Rp150.000 net per orang. Dari harga yang terjangkau itu, pelanggan sudah bisa makan sepuasnya dengan ala makan malam prasmanan menu Manado – Western dan ditemani dengan live music accoustic.

Pengunjung juga bisa menikmati sajian pilihan daging mulai dari ayam, seafood, dan lainnya yang disajikan dengan berbagai macam saus pilihan khan racikan chef profesional dari IMCCB.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan aneka makanan penutup dengan banyak variasi lainnya.

Barbeque Dinner ini kata dia, tersedia setiap Sabtu malam mulai pukul 19.00-22.00 WITA. Promo ini juga merupakan promo pilihan yang sangat tepat bagi pengunjung untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga maupun kerabat.

“Ayo ajak keluarga atau kerabat Anda, hanya dengan Rp150.000 net per orang, Anda sudah bisa makan sepuasnya dan menikmati alunan live music,” terangnya.

“Jadi tunggu apalagi, ayo segera datang dan kunjungi ibis Manado City Center Boulevard untuk makan siang Anda di Jl. Piere Tendean No, 85, Boulevard atau 0431 – 848 800,” tambahnya. (stenly sajow)