Ibadah Minggu Bersama Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan

oleh
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat bersaksi dihadapan Jemaat Gereja Kristen Pimpinan Rohulkudus Pusat Airmadidi, Minggu (4/11/2018). (FOTO: ist)

AIRMADIDI-  Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan ikut ibadah bersama Jemaat GMIM Baitania Kawangkoan Kecamatan Kalawat dan dilanjutkan bersama Gereja Kristen Pimpinan Rohulkudus Pusat Airmadidi, Minggu (4/11/2018)

Dalam kesempatan tersebut, Panambunan memberikan kesaksian. Dia mengatakan, kasih Tuhan sangat besar dan baik bagi kita semua. Sehingga harapan besar harus terus mengandalkan Tuhan, dalam setiap langkah hidup yang dijalani.

“Karena mengandalkan Tuhan adalah kunci keberhasilan,” ujar Panambunan, dihadapan jemaat.

Dia mengingatkan, jangan pernah bosan mengandalkan Tuhan dalam kehidupan ini. Karena Tuhan berkat akan diberikan dengan berimpah kepada kita semua

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, saat memberikan kesaksian di hadapan Jemaat GMIM Baitania Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Minggu (4/11/2018). (FOTO: ist)

“Tanpa Tuhan kita tidak berdaya, bersama Tuhan kita merasa cukup. Segala tindakan kita bersumber dan ditunjukan pada Tuhan,” jelas dia

Dia menambahkan, kita akan merasa bahagia saat melakukan segala sesuatu bagi Tuhan, karena setiap tugas yang kita semua lakukan dengan baik dan benar semuanya akan dilakukan penuh tanggungjawab.

“Baik tugas dalam rumah tangga, tempat kerja, gereja maupun di tengah-tengah masyarakat. Mengandalkan Tuhan berarti menjadikan Tuhan sebagai satu-satunya sumber sukacita dan motivasi hidup kita,” tambah dia.

Setelah itu, Bupati  Minut Vonnie Anneke Panambunan memberikan sumbangan dan membagikan berkat kepada lansia dan jemaat.

Turun hadir juga Kabag Humas Chresto Palandi, Kadis Infokom, Kaban Keuangan, Kaban Kesbangpol, Kadis Damkar dan Pol-PP, Camat Kalawat dan Kema, kadis Pendidikan serta asisten II dan II Pemkab Minut. (valentino warouw/rds)