Bobol Rumah Camat Mapanget, Pelaku Dikejar Polisi

oleh
Rumah camat mapanget dibobol. Minggu (13/1/2019), dini hari. (FOTO: Isitmewa)

MANADO- Diduga sebanyak empat orang nekat melakukan pembobolan dan perampokan rumah milik Camat Mapanget Reintje Heydemans, di Perumahan Griya Paniki Indah Jalan Markisa 1 Nomor 10, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Minggu (13/1/2019), dini hari.

Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani mengatakan, benar telah terjadi peristiwa tersebut pada Minggu (13/1/2019), dini hari. “Mendapat informasi tersebut kami langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar dia.

Menurut dia, kami berkoordinasi dengan Polresta Manado untuk penyelidikan lebih lanjut. “Hingga saat ini pelaku sementara dalam pengejaran oleh tim kami,” terang dia.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat diduga empat orang perampok masuk ke dalam rumah melalui jendela depan, dimana penghuni rumah dalam keadaan tidur. Perampok pun berhasil mengambil barang-barang berharga.  Pun, sempat melakukan penyekapan terhadap seorang penghuni rumah saat melakukan aksi tersebut. (valentino warouw)