Bupati Minahasa Utara Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut

oleh -
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolda Sulut. (FOTO: Isitmewa)

MANADO- Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) hadiri kegiatan pisah sambut Kapolda Sulut dari Irjen Pol Bambang Waskito kepada Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, digelar di  Manado Convention Center, Rabu (9/1)

“Salut dan berterima kasih atas kinerja Kapolda lama, dan menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar dia, disampaikan Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi, Minggu (13/1), kemarin.

Menurut dia, kepada Kapolda selamat datang di daerah Nyiur Melambai, ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Provinsi Sulut atas bertugasnya pak Kapolda. Kiranya ada kerjasama antara Polda Sulut bersama Pemkab Minut untuk menjaga keamanan di Provinsi Sulut khususnya di Kabupaten Minut.

“Agenda kedepan adalah Pemilu 2019 ini menjadi pekerjaan rumah bagi pak Kapolda yang baru untuk melakukan pengamanan di Pemilu nanti. Namun, saya yakin dan percaya pada pemilu semuanya akan aman dan damai dan yakin Pemilu akan terlaksana dengan baik,” ujar dia.

Sebelumnya, Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto manjamin untuk keamanan di provinsi Sulut apalagi menghadapi Pemilu dan pada hari puncak  pelaksanaan pemilu. “Kami Polda Sulut siap total untuk mengamankan Pemilu 2019 di Provinsi Sulut,” pungkas dia. (Valentino Warouw)