James Sumendap Support Penuh Agenda Natal KK Mitra di Jakarta

oleh -
RATAHAN-Agenda Natal Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KK-Mitra) yang dijadwalkan 26 Januari 2019 nanti, mendapat support penuh Bupati James Sumendap.
Dukungan tersebut bahkan ditunjukannya dengan hadir langsung dalam rapat pemantapan panitia yang digelar di Jakarta belum lama ini.
Pada kesempatan tersebut, bupati menitip pesan agar supaya setiap anggota KK Mitra hingga terlebih panitia harus berperan aktif dan mendukung secara moril.
“Koordinasikan dengan baik hal yang akan dibutuhkan nanti. Jangan segan berkomunikasi jika kemudian didapati hal yang masih kurang untuk dilengkapi,” tukas bupati.
Terpisah, Ketua KK-MITRA, Micky Watti mengungkapkan jika perayaan Natal tahun ini menjadi perayaan Natal pertama pasca dirinya menjabat sebagai ketua kerukunan. Dia pun ingin perayaan ini bisa semakin mempererat kekerabatan warga kawanua di rantau khususnya di Jakarta.
“Intinya agenda ini harus sukses. Apalagi didukung penuh oleh bupati James Sumendap. Selama ini beliau begitu peduli dengan warga Mitra khususnya di Jakarta,” sebutnya.
Dia pun mengucapkan terima kasih sebesar besarnya bagi pemerintah dikabupaten Mitra baik dari top eksekutif bupati, wakil bupati hingga wakil rakyat yang disuport langsung oleh Ketua DPRD Tavif Watuseke.
“Menjadi sebuah kehormatan bagi kami, terlebih ketika pemerintah kabupaten sedianya juga bisa hadir dalam acara puncak nanti tanggal 26 Januari nanti,” pungkasnya.
Sementara ketua panitia perayaan Natal, Nancy Munaiseche, juga secara langsung mengundang Bupati dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Mitra. Sebab baginya dengan kehadiran pemerintah, akan memberikan keistimewaan tersendiri.
“Undangan ini juga kami sampaikan kepada seluruh warga Kawanua Mitra di Jakarta dan sekitarnya,” kata Nancy.(marvel pandaleke)