Legislator Sulut Kritisi Harga BBM di Sitaro

oleh -
Anggota DPRD Sulut dapil Nusa Utara, Meiva Lintang saat menyerahkan laporan hasil reses tahap tiga tahun 2018 dalam rapat paripurna DPRD Sulut, Rabu (16/1/2019). (Christy Lompoliuw)

MANADO-Mieva Lintang, legislator di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) mengkritisi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Lintang yang merupakan legislator dari daerah pilihan (dapil) Nusa Utara, mengaku harga BBM di Sitaro mencapai Rp30 ribu per liter.

” Ini bukan hoax, memang luar biasa terjadi,” kata Meiva dalam rapat paripurna DPRD Sulut, Kamis (16/1/2019).

Lanjut dikatakan politisi Golkar Sulut ini, pemerintah harus segera mencari solusi secepatnya, jangan sampai warga kepulauan harus mengalami harga BBM yang tidak satu harga sebagaimana instruksi Presiden Joko Widodo.

“Bagaimana pemerintah harus mencari solusi dengan membangun fasilitas untuk mempermurah harga BBM maupun gas elpiji. Jangan jadikan alasan cuaca buruk saat natal dan tahun baru yang baru lewat ini, sehingga distribusi tidak jalan dengan baik,” tukas mantan Ketua DPRD Sulut ini. (Christy Lompoliuw)

 

 

 

Editor: Rivco Tololiu