PLN Berikan Diskon Biaya Tambah Daya Listrik Hingga 100%

oleh -
PLN memberikan diskon promo bagi pelanggan Rumah Tangga yang berkeinginan menambah daya listrik. Istimewa/okezone

MANADO— Kabar gembira untuk pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), karena pada periode Maret 2019 PLN memberikan diskon promo untuk konsumen Rumah Tangga yang ingin menambah daya listrik.

“Mulai 1 Maret hingga 30 April 2019, PLN UIW Suluttenggo mulai memberlakukan diskon tambah daya listrik kepada pelanggan hingga 50% bagi pelanggan rumah tangga yang menggunakan 220 VA sampai 197 kVA. Sedangkan pelanggan yang membeli atau memiliki kompor listrik atau motor listrik berhak mendapatkan diskon 75% promo ini berlaku hingga 31 Desember 2019,” terang Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Suluttenggo Fintje Lumembang, Rabu, 13/3/2019.

Fintje menjelaskan, selain diskon 50% dan 75% PLN juga membuat diskon hingga batas maksimum yaitu 100%.

“Khusus pelanggan yang membeli atau memiliki mobil listrik berhak mendapatkan diskon penambahan daya hingga menembus batas yaitu 100%, ini mulai berlaku 1 Maret hingga 31 Desember 2019,” tambah Fintje.

PLN menghimbau kepada para pelanggan di PLN untuk segera  memanfaatkan kesempatan menambah daya listriknya dengan pemotongan harga sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

“Bagi pelanggan yang berminat  Tambah daya listriknya, segera hubungi Contact Center PLN 123 atau datang ke kantor PLN terdekat petugas kami akan dengan senang hati membantu anda untuk meningkatkan daya listrik sesuai kebutuhan,”  tutup Fintje.

(stenly sajow)