HUT ke 3, Hotel ibis Manado Perkuat Kekompakan Karyawan

oleh -
General Manager IMCCB Afif Khairi bersama karyawan disela peringatan HUTke-3 ibis Manado. Tampak perayaan HUT-3 bersama karyawan. Istimewa

MANADO–Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, Hotel ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) Manado memperkuat jalinan silahturahmi bersama karyawan dan keluarga karyawan.

General Manager IMCCB Afif khairi mengatakan, para peringatan HUT ibis Manado, pihaknya ingin memperkokoh kebersamaan di internal hotel. “Para rangkaian HUT ke-3 kami lebih ke internal karyawan, agar kita dapat saling mengenal anggota keluarga karyawan lainnya,” ujar Khairi, Sabtu, 6/4/ 2019.

Selain itu kata dia, menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Hotel ibis Manado City Center Boulevard, hingga sampai saat ini  turut serta dalam memberikan dukungan yang positif untuk meningkatkan kualitas Pariwisata Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara.

“Meski marak bertumbuhnya hotel-hotel baru di Kota Manado, kami berharap ibis Manado City Center Boulevard semakin dikenal oleh banyak orang dan terus memberikan pelayanan dan keramahtamahan yang memuaskan bagi tamu kami,” ujar Khairi.

Harapannya hotel IMCCB  akan selalu mencapai target yang terbaik di Kota Manado. Sebab  tim  selalu  bersemangat dan terus memberikan pelayanan terbaik.

“3xcellence Stars tema yang kami ambil karena di tahun ke-3 ini, ibis Manado memiliki prestasi terbaik dari tingkat hunian serta prestasi oleh karyawan – karyawan kami salah-satunya sebagai runner up best talents of the year 2018 untuk AccorHotels Kalimantan – Sulawesi Area yang diselenggarakan di tanggal 6 Maret 2019 kemarin.

Adapun, pada Sabtu, 6/4/2019 merupakan salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh karyawan IMCCB ‘Heartist Appreciation Day’. Acara ini bertemakan 3xcellence Stars, IMCCB juga mengundang seluruh keluarga karyawan untuk ikut serta dalam acara ini. Tujuannya, yaitu kami ingin tetap terus menjalin silahturami diantara karyawan dan keluarga besar ibis Manado, selain itu keluarga juga merupakan salah satu pendorong para tim kami bekerja dengan baik dan penuh semangat selama tiga tahun di IMCCB,” ungkap Marcom Executive IMCCB, Jenifer Hartoyo.

Acara semakin sore semakin meriah, tahun ke-3, performance yang kami tampilkan khusus dari tim kreatif ibis Manado sendiri. Ada mini drama yang ditampilkan oleh tim Room Division, mix entertainment yang ditampilkan oleh F&B Department, dan ada dance yang ditampilkan oleh tim Back Office. Semua karyawan ikut ambil bagian untuk memeriahkan acara tersebut.

Dan di penghujung acara  mempersembahkan pemenang ibis Got Talents yang kami laksanakan di akhir Maret kemarin untuk tampil, modern dance yang menjadi pemenang pertama, tarian daerah Minahasa, tari tetengkoren yang menjadi pemenang kedua. Banyak hadiah  yang siapkan, mulai dari hadiah kecil, hingga voucher makan, bahkan voucher menginap di hotel-hotel Kota Manado, selain itu ada juga granprize berupa lemari es. Gian, salah satu yang memenangkan granprize mengaku sangat berbahagia, karena bisa mendapat granprize. Beliau mengucapkan terima kasih kepada hotel IMCCB. (stenly sajow)