Bandara Sam Ratulangi Manado Sediakan Takjil Gratis Bagi Penumpang

oleh -
Takjil gratis bagi para penumpang kembali disediakan Bandara Sam Ratulangi Manado dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440 H bagi para penumpang yang menjalankan ibadah puasa.  istimewa

MANADO – Bandara Sam Ratulangi Manado menyediakan Takjil pada penumpang yang menjalankan ibadah puasa.

Selama bulan Ramadan, takjil gratis ini tersedia di ruang tunggu keberangkatan, mulai pukul 16.30 WITA di ruang tunggu keberangkatan bandara.

Takjil gratis bagi para penumpang kembali disediakan Bandara Sam Ratulangi Manado dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440 H bagi para penumpang yang menjalankan ibadah puasa.

General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T Gandeguai menjelaskan bahwa takjil gratis ini disediakan guna memudahkan para penumpang untuk berbuka puasa. Utamanya para penumpang yang tengah menunggu jadwal keberangkatannya.

Selain itu, manajemen Bandara Sam Ratulangi juga telah menyiapkan fasilitas ibadah yakni musholla lengkap dengan mukena, sarung, sajadah, dan al-Quran di area Ruang Tunggu dan Lobby Bandara Sam Ratulangi yang dapat digunakan untuk menunjang pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan kali ini.

“Pembagian takjil gratis ini menjadi agenda rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya selama  Bulan Ramadhan. Kesempatan ini menjadi momentum juga bagi kita semua untuk menjalin komunikasi dengan para penumpang, kami juga melibatkan Persatuan Istri Karyawan Angkasa Pura I (PERISKAPURA) untuk turut membagikan takjil bagi para penumpang,” ungkap Minggus, Selasa, 7/5/2019.

Sejak hari pertama puasa, istri dari General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado bersama anggota PERISKAPURA lainnya  turut membagikan takjil bagi para penumpang.

Selain roti, kurma, dan air mineral yang disajikan sebagai takjil, manajemen bandara juga telah menyiapkan minuman hangat teh dan kopi yang dapat dinikmati para penumpang. Minggus menambahkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan para istri makin memahami fungsi pelayanan bagi para pengguna jasa di Bandara yang menjadi salah satu fokus utama bisnis kebandarudaraan yang menjadi lahan pekerjaan keluarganya.

“Senangnya bisa dapat takjil begini selain kita bisa lebih hemat, kita juga tidak perlu buru-buru antre buat beli makanan, jadi bisa nikmati takjil sambil menunggu jadwal naik pesawat,” ujar Nita penumpang Sriwijaya Air tujuan Ternate. (stenly sajow)