Guustaf Hendrik: Traveling Bisa Membawa Inspirasi Positif di Dunia Kerja

oleh -
Marketing Communication  Lion Hotel & Plaza Manado, Guustaf Hendrik

Traveling tidak hanya sekedar untuk jalan-jalan, tetapi perilaku ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Apalagi untuk menghilangkan kepenatan saat bekerja. Hal ini diakui Guustaf Hendrik.

Pria kelahiran 17 January 1981 ini beranggapan,  traveling dapat memberikan menyehatkan tubuh dan jiwa seseorang, apabila sering meluangkan waktu untuk menikmati keindahan alam. Hendrik sapaan akrabnya, juga menilai, tidak semestinya untuk dilakukan sendiri, traveling menjadi lebih sempurna jika melibatkan rekan kerja atau dengan keluarga.

Traveling itu tidak selalu mahal, tidak meluluh juga harus ke luar daerah, karena di Sulawesi Utara sudah banyak destinasi wisata yang tak kalah keren dengan daerah lainnya.

“Tidak perlu naik pesawat hanya untuk traveling, karena di Sulut banyak tempat wisata yang bagus-bagus juga biayanya sangat terjangkau,” tuturnya.

Karena itu kata Hendrik yang juga bekerja sebagai  Marketing Communication  di Lion Hotel & Plaza Manado menilai, dengan jalan-jalan ke tempat wisata, dirinya bisa mendapatkan banyak inspirasi positif yang bisa diaplikasikan di tempat kerja. (stenly sajow)