Gelar Improvement Day, Cara DAW Stimulus Kinerja Karyawan

oleh -
Direktur PT. DAW, Anwar Joesoef membuka acara Wisesa Improvement Forum

MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar kegiatan Improvement Day yang melibatkan seluruh karyawannya.

Kegiatan ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh DAW dan tahun ini merupakan gelaran ke- 9 Wisesa Improvement Forum (WIF). Mengambil tema “Show Your Improvement, Show Your Quality” ini berlangsung di Kantor DAW Maumbi pada Jumat, 14 Juni 2019.

Adapun project improvement yang dibuat dan dipertandingkan yakni Suggestion System (SS), Practical Problem Solving (PPS), Quality Control Circle (QCC), Quality Control Project (QCP), Safety improvement, Inteks dan Quiz.

Project improvement ini diikuti oleh seluruh karyawan. Selanjutnya akan dipilih project terbaik yang akan mewakili DAW untuk diikutkan ke tingkat Daya Group dalam ajang Daya Improvement Forum (DIF) di Bandung pada 13 Juli mendatang.

Direktur DAW, Anwar Joesoef mengatakan, perusahaan memberikan wadah dan kesempatan bagi para karyawan untuk dapat meng-improve diri serta kinerjanya sehingga mempermudah pekerjaan dan menghasilkan karya yang terbaik.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini para karyawan lebih terpacu untuk melakukan improvement serta terus menggali potensi sehingga kualitas pekerjaan lebih meningkat,” ujar Anwar. (stenly sajow)