Honda Sosialisasikan Keselamatan Berkendara di Dinas Perhubungan Kota Manado

oleh -
Tim Safety Riding Honda Erland Tri Gustianto saat memaparkan materi keselamatan berkendara di Dinas Perhubungan Kota Manado. Istimewa

MANADO—PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW)  secara rutin memberikan edukasi serta menunjukkan kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya.

Honda yang merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara (Safety Riding) secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai Safety Riding baik kepada pelajar bahkan pihak swasta dan pemerintah.

DAW juga berkerjasama dengan pihak Kepolisian dalam mengkampanyekan Keselamatan Berkendara di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Jumat (5/7/2019) DAW memberikan sosialisasi safety riding dengan tema #Cari_Aman kepada pegawai yang ada di Dinas Perhubungan Kota Manado.

Tim Safety Riding Honda Erland Tri Gustianto mengatakan, DAW tidak hanya mementingkan penjualan Sepeda Motor Honda semata tetapi juga peduli terhadap konsumen dan masyarakat.

“Oleh karena itu kami secara rutin mengadakan edukasi dan pelatihan mengenai keselamatan berkendara. Selain itu, Sepeda Motor Honda sudah diperlengkapi dengan berbagai fitur pengaman seperti teknologi Combie Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal,” ujarnya.  (stenly sajow)