Kotambunan Sampaikan Pesan Gubernur di Festival Sound System Sulut, Gorontalo dan Ternate

oleh -
Farly Kotambunan mewakili Gubernur Sulut saat menyampaikan sambutan di Festival Sound System di Kalawat, Minut (Ist)
MANADO-Staf Ahli Gubernur Farly Kotambunan mewakili Gubernur Olly Dondokambey membuka Festival Sound System Sulut, Gorontalo dan Ternate di lapangan Pacuan Sapi, Kalawat, Minahasa Utara (Minut), Rabu (21/8/2019).
Kesempatan itu, Kotambunan menyampaikan langsung pesan gubernur yang ikut mengapresiasi adanya festival yang berdampak pada pariwisata di Bumi Nyiur Melambai.
“Pak gubernur mengapresiasi kegiatan ini yang tentunya mendukung pengembangan pariwisata Sulut,” ungkapnya.
Dipaparkannya, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) terus menggenjot pariwisata daerah yang berdampak peningkatan signifikan kunjungan wisatawan ke Sulut.
“Festival ini memberikan wahana hiburan serta penggemar audio sound system baik di Sulut, Gorontalo dan Ternante. Ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan,” tuturnya.
Di sisi lain, kata Kotambunan, dengan kehadiran Festival Sound System kali ini, maka akan menambah pilihan destinasi wisata bagi masyarakat maupun para wisatawan yang berkunjung ke Sulut.
“Kiranya para panitia penyelenggara kegiatan mampu memberikan fasilitas secara maksimal, dan memperhatikan aspek teknis di lapangan agar nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, serta dampaknya positif,” jelasnya.
Kotambunan juga mengimbau para peserta untuk mengikuti kegiatan ini sebaik mungkin, serta mampu memanfaatkan sebagai wahana bertegur sapa, bertukar informasi dan saling memotivasi antar peserta.
“Untuk kedepannya, marilah kita menjaga sinegritas ini, melangkah dan bekerja bersama, kita sukseskan agenda pembangunan yang ada untuk terwujudnya Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya,” tandasnya. (rivco tololiu)