Nekat Hadang Motor Anggota Polisi, Pemuda di Kairagi Diamankan Tim Gagak Hitam Polresta Manado

oleh -
Tim Gagak Hitam saat mengamankan pelaku. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Tim Gagak Hitam Polresta Manado kembali lagi mengamankan seorang lelaki KF alias Kevin, 23, warga Kelurahan Kairagi II, Lingkungan II, Kecamatan Mapanget. Pasalnya, pemuda tersebut telah melakukan penghadangan di jalanan. Kejadian itu terjadi di seputaran jalan Kairagi, Rabu (17/06)  sekitar pukul 03.00 WITA.

Informasi yang dirangkum, menurut data dan laporan pihak kepolisian, penangkapan itu terjadi saat Tim Gagak Hitam Polresta Manado melakukan patroli di wilayah hukum Kota Manado. Saat melintasi lokasi kejadian, anggota melihat ada seorang lelaki sedang berada di tengah jalan. Setelah anggota mendekat, tim melihat pelaku menghadang motor anggota. Tim pun langsung turun dan berusaha mengamankan pelaku. Alhasil, setelah ditangkap pelaku ternyata sudah mabuk. Pelaku pun digiring ke Polsek Mapanget untuk diberi pengajaran.

Kapolsek Mapanget Iptu Muhamad Ilham Matulangi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. “Pelaku diamankan anggota Rayon Gagak Hitam Polresta Manado, karena sudah mabuk dan melakukan penghadangan. Pelaku akan diberi pembinaan untuk tidak melakukan perbuatannya kembali,” tukas Matulangi. (Deidy Wuisan)