Serahkan Sertifikat Rumah untuk Tiga Pembeli, Holland Village Manado Ajak Pembeli Lainnya Segera Tanda Tangan AJB

oleh -
Penyerahan secara simbolis sertifikat rumah kepada tiga pembeli oleh GM Holland Village Manado, Vonny Manoi (paling kiri) beserta Notaris, Selasa (8/12/2020). (Foto: Fernando Rumetor)

MANADO- Holland Village Manado (HVM) telah melakukan penyerahan sertifikat rumah secara bertahap kepada para pembeli yang sudah melakukan penandatanganan Akte Jual Beli (AJB) dengan diawali penyerahan simbolis kepada tiga pemilik rumah pada Selasa (8/12/2020). Penyerahan sertifikat sebelumnya telah dimulai sejak bulan September 2020.

“Kita ingin mengimbau kepada pembeli-pembeli yang belum melakukan penandatanganan AJB untuk segera melakukan penandatanganan. Sehingga, status kepemilikan unitnya bisa lebih kuat secara legalitasnya,” ujar GM Hollan Village Manado, Vonny Manoi seraya menyampaikan bahwa setelah penandatanganan AJB tersebut, maka pembeli bisa langsung meningkatkan status kepemilikan menjadi Sertifikat Hak Milik (SHM).

Holland Village Manado sendiri merupakan proyek residensial landed-house pertama di kota Manado persembahan Lippo Homes dibawah PT. Lippo Karawaci Tbk yang berlokasi di kawasan utama CBD (Central Business District) baru di daerah Paniki-Kairagi kota Manado. Dari 500 unit rumah pembangunan tahap pertama yang diluncurkan sejak 2015, total hampir seluruh unit telah habis terjual dan telah diserah terimakan kepada para pembeli.

Para pemilik unit bahkan dapat langsung merasakan keuntungan membeli di Holland Village Manado dengan adanya gain atau kenaikan harga tanah residensial per tahun yang mencapai hingga 20%. Vonny Manoi, General Manager HVM mengatakan dalam rangka menyambut akhir tahun, Holland Village Manado mempersembahkan Promo Special Offer Year End Cashback hingga 75 juta.

“Program ini juga termasuk Easy Move In dimana kami menyediakan unit yang sudah ready dan kami memberikan bonus bagi para pembeli program ini berupa TV 50 inch, robotic vaccum cleaner, sofa set Informa,” tukasnya seraya menambahkan bahwa keistimewaan program promo ini juga adalah bebas biaya BPHTB sebesar 5% dan AJB sebesar 1%.

“Holland Village Manado menawarkan pilihan unit ready yang variatif mulai dari LT/LB 90/82 meter persegi hingga 300/200 m2 dengan pilihan mulai 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 2+2 dan 3+2 kamar tidur menurut konsep ‘rumah tumbuh-kembang’. Saat ini di HVM telah tersedia fasilitas Club House untuk penghuni yang rencananya akan dibuka pada awal tahun 2021,” tambah Vonny

Holland Village Manado memiliki keunggulan utama ini yaitu berada ditengah jantung kota kawasan pengembangan terbaru pusat pemerintahan kota Manado serta sentra kegiatan bisnis yang dilalui jalur transportasi ekonomi yang menghubungkan bandara internasional Sam Ratulangi dengan kawasan industri dan pelabuhan laut Bitung.

Perumahan yang mengusung konsep pembangunan Kota Modern Ramah Lingkungan ini juga sangat cocok bagi anda yang sering berpergian ke luar daerah. Sebab, perumahan satu ini memiliki akses langsung hanya 6 menit dari dan ke Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. (Fernando Rumetor)