Jaksa Agung RI Tutup Rakernas Kejaksaan secara Virtual

oleh -
Tampak jajaran Kejati Sulut mengikuti penutupan Rakernas Kejaksaan RI secara virtual. (istimewa)

MANADO – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Albina Dita Prawitaningsih dan jajaran mengikuti penutupan Rakernas Kejaksaan secara virtual di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut, Rabu (16/12/2020).

Rakernas tersebut ditutup langsung Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin dari Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Jakarta. Jaksa Agung ST Burhanuddin turut didampingi Wakil Jaksa Agung, para Jaksa Agung Muda, Kabandiklat, eselon II di Kejagung dan peserta lainnya.

Rakernas Kejaksaan RI tahun 2020 dilaksanakan sejak hari Senin tanggal 14 Desember 2020 lalu dengan penyampaian pesan dan arahan dari Presiden RI Joko Widodo, para Menteri Koordinator Kabinet Indonesia, Yenti Ganarsih ahli, akademisi dan praktisi dalam tindak pidana pencucian uang.

Jaksa Agung, Para Jaksa Agung Muda dan Kabandiklat secara berturut- turut. Pelaksanaan pada hari kedua Rakernas dilaksanakan rapat komisi dan paripurna penyampaian hasil dan rekomendasi dari delapan komisi dan diputuskan oleh pimpinan, bahwa pelaksanaan dan penutupan Rakernas Kejaksaan RI 2020 tetap memperhatikan protokol kesehatan. (fernando rumetor)