Laoli Lantik Kasat Lantas dan Tiga Kapolsek Baru di Jajaran Polresta Manado

oleh -
Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Wenang, Kapolsek Tikala dan Kapolsek Bunaken Kepulauan. (FOTO: Deidy Wuisan)

MANADO- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Elvianus Laoli memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kapolsek Wenang, Kapolsek Tikala dan Kapolsek Bunaken Kepulauan di aula lantai tiga Mapolresta Manado, Selasa (23/22/2021).

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : ST/79/II/KEP./2021 tanggal 17 Februari 2021, dimana mengangkat Kompol Benyamin Undap, sebagai Kasat Lantas, AKP Emilda Sonu sebagai kapolsek wenang, Iptu Sofyan Ramin sebagai kapolsek Tikala dan Iptu Karim Hamzah sebagai Kapolsek Bunaken Kepulauan.

Mutasi jabatan, menurut Kapolresta Manado merupakan hal yang biasa dan wajar, “Hal ini merupakan upaya pembinaan personel untuk kepentingan organisasi guna meningkatkan kualitas sumber daya Polri yang andal, bertanggung jawab dan profesional,” kata Kapolresta Manado Kombes Elvianus Laoli.

Laoli meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan mampu memberikan kontribusi dalam pencapaian kinerja khususnya di wilayah hukum Polresta Manado.

“Berikan kontribusi terbaik dan bagi seluruh personil diharapkan meningkatkan kinerja, dan ukirlah prestasi,” tutup Laoli.

Dalam upacara serah terima jabatan diikuti seluruh pejabat utama Polresta Manado dan perwakilan anggota dengan memperhatikan standar protokol kesehatan. (Deidy Wuisan)