191 CPNS dan PPPK Minahasa Terima SK

oleh -
Foto bersama jajaran Pemkab Minahasa dengan seluruh CPNS dan PPPK yang menerima SK (Foto : sindomanado.com/Annastasia)

TONDANO – Bupati Royke O Roring (ROR) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 191 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa di gedung Kasuang Spirit Center (KSC) Kamis (4/3/2021).

Para CPNS dan PPPK yang menerima SK kali ini merupakan formasi dari CPNS 2019.
Bupati Minahasa ROR mengungkapkan bahwa 2019 Kabupaten Minahasa sebenarnya mengirimkan 220 formasi yang dibutuhkan.

“Saya ucapkan selamat kepada 191 orang yang menerima SK saat ini karena kalian telah melewati tahap seleksi dan menjadi orang – orang terpilih dengan kemampuan terbaik, sebenarnya formasi yang kami usulkan di tahun 2019 sebanyak 220 orang tapi kami tetap bangga karena ada 191 orang yang lulus dan bergabung bersama kami di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa”, ucap ROR.

ROR juga menambahkan agar para CPNS dan PPPK memberikan sikap loyalitas dan dedikasi terhadap perkerjaan mereka nanti.
“Saya harap kalian juga bersikap loyal dengan pekerjaan kalian, lakukan dan cintai pekerjaan kalian dimanapun dan apapun posisi kalian”, lanjut ROR.

Winda salah satu CPNS yang hadir mengungkapkan kebahagiaan dan syukurnya karena bisa menerima SK hari ini. “Puji Tuhan saya sudah menerima SK hari ini dan bisa memberi abdi untuk pendidikan di pemerintahan Kabupaten Minahasa”, ucap Winda.

Penyerahan SK hari ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekretaris Daerah Frits Muntu, Asisten I Denny Mangala, Asisten III Vicky Kaloh, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Moudy Pangerapan, Kepala Dinas Pertanian Maya Ratulangi. (Annastasia)