Honda Kembali Berikan Promo Menarik di Bulan Maret

oleh -
Ilustrasi Sepeda Motor Honda. (Istimewa)

MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya tak henti-hentinya memanjakan para konsumen dan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang berkeinginan untuk memiliki Sepeda Motor Honda dengan memberikan berbagai promo menarik selama periode Maret 2021.

Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi konsumen dan masyarakat pecinta sepeda motor Honda. Mengambil tema Honda Protap – Promo Maret Mantap, kali ini Honda memberikan promo spesial bagi setiap pembelian tipe matik, bebek maupun sport.

Dapatkan hadiah langsung Jacket Exclusive dan Cover Remote untuk setiap pembelian Honda PCX160 yakni skutik premium Honda yang baru dilaunching oleh DAW pada akhir Februari yang lalu.

Dapatkan juga diskon sebesar 660 ribu bagi setiap pembelian Honda Vario 125, diskon 650 ribu dan hadiah langsung aksesoris untuk setiap pembelian Honda Genio serta hadiah langsung Jacket Exclusive untuk pembelian Honda Scoopy. Bagi pecinta Honda BeAT Sporty, dapatkan diskon sebesar 500 ribu, hadiah langsung Jacket Exclusive juga 3 botol AHM Oil.

Bagi pecinta Motor Sport Honda, dapatkan diskon 500 ribu untuk setiap pembelian Honda CBR150R dan Honda CB150R. Sedangkan untuk pecinta motor Cub/ bebek Honda dapatkan diskon sebesar 550 ribu untuk setiap pembelian Honda Supra GTR.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa. Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head DAW, promo pembelian sepeda motor Honda ini memberikan banyak keuntungan dan dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda.

“Sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat baik yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda maupun yang sudah memiliki motor Honda,” ujarnya dalam rilis yang diterima, kemarin.

“Karena konsumen dapat mendownload aplikasi Daya Auto yang memudahkan konsumen untuk melakukan servis dan penggantian part dengan layanan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Tidak hanya itu, bengkel resmi AHASS juga tersebar sampai kepelosok sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan purna jual,” tukas Erwin. (Fernando Rumetor/*)