Jelang Jumat Agung dan Paskah, Polresta Manado Intensifkan Patroli Kamtibmas

oleh -
Kapolresta Kombes Pol Elvianus Laoli bersama jajaran menggelar ngopi bareng bersama insan pers.

MANADO — Jajaran Polresta Manado akan lebih mengintensifkan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Hal ini diungkapkan Kapolresta Kombes Pol Elvianus Laoli saat ‘Ngopi Bareng’ bersama insan pers di Pondok Nego, Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Selasa (30/3/2021).

“Terkait keamanan kamtibmas jelang Jumat agung dan Paskah di Kota Manado, Polresta akan meningkatkan intensitas patroli dari semua unit dan jajaran. Apalagi, baru saja terjadi ledakan bom di Katedral Makassar,” ungkap Laoli.

Lanjut dia, sesuai instruksi, jelang hari besar keagamaaan Polresta Manado meningkatkan patroli di setiap jajaran. “Tidak hanya objek vital kamtibmas, patroli juga menyasar razia sajam, minuman beralkohol dan kendaraan yang menggunakan knalpot racing,” tegas Kapolres.

Sementara itu, terkait ngopi bareng bersama insan pers, menurut Laoli merupakan ajang silaturahmi, untuk saling mengenal. Dengan harapan, hubungan dan sinergitas dapat di bangun dengan baik begitupun kekompakan dalam menjalankan tugas ke depannya. “Saya berkeinginan, ke depan Polresta Manado dan Polsek jajaran dengan insan pers dapat menjadi mitra yang baik dan dapat meningkatkan sinergitas,” harapnya.

Kapolres menyampaikan, wartawan adalah mitra kepolisian khususnya dalam menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat. “Seperti halnya program yang kita laksanakan diperlukan sosialisasi agar segera di ketahui oleh masyarakat dan disinilah kita perlu bersinergi,” terangnya.

Ia menambahkan, lewat kegiatan ini, pihaknya bisa menerima ide dan saran masukan untuk perbaikan khususnya dalam manajemen media. Diketahui, giat yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut, turut dihadiri PJU dan kapolsek jajaran Polresta Manado. (deidy wuisan/get)