Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Puluhan Personel Polresta Manado Sumbang Darah untuk Kemanusiaan

oleh -
Tampak kegiatan bakti kesehatan donor darah di Lobi Bharadaksa Polresta Manado, Sabtu (19/6/2021). (ist)

MANADO — Memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polresta Manado menggelar bakti kesehatan donor darah di lobi Bharadaksa Polresta Manado, Sabtu (19/6/2021).

“Bakti kesehatan donor darah Polresta Manado bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Manado merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-75” ujar Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli didampingi Wakapolresta AKBP Faisol Wahyudi.

Informasi dirangkum, sekira 73 personel turut ambil bagian menyumbangkan darah. “Sebagai wujud kepedulian Polresta Manado untuk masyarakat dan semoga dapat memberikan manfaat khususnya yang membutuhkan donor darah” ungkap Kapolresta Kombes Pol Laoli.

Kapolresta mengatakan, darah-darah tersebut akan disumbangkan kepada PMI untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan. “Mudah-mudahan darah ini bisa membantu ketersedian stok darah di PMI dan bisa diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan,” harap Laoli..

Dalam momen tersebut, Kapolresta Laoli berterima kasih kepada personel yang turut mensukseskan kegiatan tersebut. “Saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga mendapat pahala dan berkat,” tutup Kapolresta Kombes Pol Elvianus Laoli. (deidy wuisan)